Bimtek Pelayanan Prima Service Excellence Capacity Building
Bimtek Pelayanan Prima Service Excellence Capacity Building
Bimtek Pelayanan Prima Service Excellence Capacity Building Salah satu jasa pelayanan publik yang dituntut banyak untuk memberikan Service Excellence adalah jasa pelayanan kesehatan seperti: rumah sakit, klinik, balai kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat untuk memberikan kepuasan pelanggan. Jika kita berbicara kepuasan pelayanan tentunya kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh bagian customers services, melainkan peran serta seluruh departemen di rumah sakit dituntut juga untuk menerapkan pelayanan prima untuk terciptanya Service Excellence.
Jl. Cemara Ujung Blok 11 no.2, Lantai 2 |
Tanpa pelayanan yang paripurna sulit bagi rumah sakit untuk berkompetisi diera globalisasi saat ini. Training Service Excellence ini telah banyak memberikan terobosan-terobosan baru pada industri rumah sakit dalam mendongkrak image dan popularitasnya, dimana peserta yang terlibat dalam pelatihan akan diajarkan secara mendetail baik dari sisi konsep dan aplikasi program dan implementasi service excellance Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada pengguna, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada pelayanan yang baik.
Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan pengguna layanan, konsep kepuasan dan ketidakpuasan, MOT atau Moment of Truth, melakukan strategi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas pelayanan atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), melakukan penanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku masyarakat dan lain sebagainya. Setiap instansi atau perusahaan.
Dalam rangka peningkatan kapasitas pemerintah secara konsisten untuk memperkuat dan menyempurnakan Pelayanan Prima dalam peningkatan pelayanan publik, dengan ini kami akan menyelenggarakan ” Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Service Excellence Capacity Building “ akan dilaksanakan pada :
Jadwal Bimtek dan Diklat Tahun 2023
Tanggal Tempat Pelaksanaan
02 - 03 Maret 2023
07 - 08 Maret 2023
16 - 17 Maret 2023
24 - 25 Maret 2023
29 - 30 Maret 2023
Tanggal Tempat Pelaksanaan
05 - 06 April 2023
14 - 15 April 2023
17 - 18 April 2023
Tanggal Tempat Pelaksanaan
04 - 05 Mei 2023
12 - 13 Mei 2023
15 - 16 Mei 2023
26 - 27 Mei 2023
30 - 31 Mei 2023
Tanggal Tempat Pelaksanaan
05 - 06 Juni 2023
08 - 09 Juni 2023
12 - 13 Juni 2023
16 - 17 Juni 2023
23 - 24 Juni 2023
26 - 27 Juni 2023
Sekian informasi mengenai Diklat Pelayanan Prima Service Excellence Capacity Building Jika ada pertanyaan terkait hal tersebut, anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang tertera diatas.